Minggu, 15 Juni 2008

daVID VILLA MAKIN MAHAL AJA

NILAH.COM,Innsbruck - David Villa menempatkan dirinya sebagai gelandang tersubur dengan empat gol sepanjang Euro 2008, dengan tiga di antara dicetak secara beruntung saat Spanyol memukul Rusia dengan skor 4-1, 1 Juni lalu.

Gol terakhirnya, dibuat saat pertandingan antara Spanyol lawan Swedia pada skor 1-1 berjalan di menit terakhir. Villa tak hanya melewat dua bek Swedia, tetapi juga memperdaya kiper Andreas Isaksson untuk mencetak gol kemenangan bagi Spanyol.

Kemampuannya mengontrol bola

saat melewati Petter Hansson dan seorang rekannya layak diacungi jempol. Villa tetap mampu melepaskan tendangan dalam posisi di antara kepungan dua pemain belakang Swedia.

Cemerlangnya penampilan Villa di Euro 2008 ini, tampaknya akan membuat perburuan klub-klub raksasa Eropa terhadap striker Valencia tersebut semakin bergairah. Seperti diberitakan, klub terkenal seprti Chelsea, Barcelona, berlomba memperebutkan Villa.

The Blues pernah mengajukan tawaran 30 juta poundsterling pada April lalu. Namun jumlah itu lebih kecil, setelah Barca mengajukan tawaran 32 juta poundsterling.

Direktur Valencia Juan Sanchez mengatakan banyaknya gol Villa di Euro 2008, akan meningkatkan jumlah bayarannya. "Dia masih terikat kontrak dan mendapat momentum luar biasa di Euro 2008," katanya.

"Kami sangat menikmati dan berharap Villa bisa melanjutkan ketajamannya dengan mencetak lebih banyak gol. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi bila kami menerima tawaran tersebut," kata Sanchez seperti dilansir AP, Jumat (13/6).

Villa tampaknya masih mengesampingkan masa depannya. Ia memilih tetap fokus untuk Spanyol di Euro 2008. "Saya tidak akan membicarakan masalah masa depan hingga Euro berakhir," tegas Villa.

Perburuan Villa semakin ramai. Pasalnya, gelandang Timnas Spanyol Cesc Fabregas membujuk Villa agar berlabih di Arsenal. Hal ini didukung imbauan Fabregas agar Arsenal segara mengajukan penawaran

Tidak ada komentar: